Saturday, November 15, 2008

Apa rencana Mu

Dalam waktu yg cukup lama, kau sempat terdampar jauh dariku...
Bayangmu...tak ku liat lagi di sini...Suaramu...tak ku dengar lagi di sini...
Semuanya bisa pergi begitu aja dariku...dan aku merasakan adanya ketenangan dalam jiwaku...
Karna ku tak harus lagi meratapi "KEHILANGAN" itu...

Beribu langkah sudah aku lalui dengan senyuman saat kau tak hadir lagi dalam lautan pikiranku...
Tapi senyuman itu tak lama...

Allah menghendaki aku mengingatmu lagi...
Kedatanganmu dalam mimpi-mimpiku tak hanya membuatku terkenang lagi akan dirimu...
Tapi aku jg harus merasakan lagi kata "KEHILANGAN" itu...

Ada apa ini sebenarnya....????

Ya...Allah....apa rencana Mu??
Kau tak mengizinkan aku untuk melupakannya...
tapi Kau jg tak mengizinkan aku menjadi makmumnya...

Ya...Allah...kuasa Mu penuh misteri...!!
Aku ga akan pernah tau apa yg akan terjadi nanti....??

Setidaknya izinkan aku sejenak menenangkan hati ini...
dari rasa yang seharusnya tak ku miliki...

Ya...Allah..............

No comments: