Thursday, February 5, 2009

If Tomorrow Never Comes

"If Tomorrow Never Comes" judul lagunya Ronan Keating. Terinspirasi dr judul lagu itu, aku jd bertanya, klo hr esok ga akan datang lgi, mungkin buatku atau buat makhluk2 laennya...(demitt jg masuk ga yahhh...huehuehue), yah...manusia lah tentunya...!!

Klo aku, kamu, kalian tau bhw "tomorrow never comes", apa yg akan aku dan kalian lakukan?? (Big Question....i guess) *berpikir*

1. Bayar n' ngelunasin utang2 ku dulu...huehuehuehue...!! Utang di angkringann nohh nasi kucingg...(wahahahaha...).

2. Mo tlp mama dan bpk...mo blng.."terima kasih...buat semuanya..smpe dek yeni bs berumur smpe sini...terima kasih buat do'a2 yg ga pernah putus buat dek yeni slma ini, trm kasih atas semua pengorbanan yg kalian berikan utk hidup dek yeni...!! meskipun dek yeni kasih seisi dunia ini buat kalian, itu ga akan pernah cukup utk membalas smua yg pernah kalian berikan ke dek yeni...!! Qta janjian tuk ketemuan lgi di kehidupan yg abadi yah...wehehehe..amin..".
Dek Nurul, dd ros, mas pipin...trm kasih atas kasih sayang, canda dan tawa yg kalian kasih ke saudaramu ini.

3. Mo blng terima kasih jg ke org2 yg udah berjasa buat hidupku.

4. Klo aku mau ketemu Shane Filan mlm ini ato se'ga2nya smpe fajar bsk terbit, msh mungkin ga yah..?? huehuheue...Shane...my basic inspiration to be what I wanna be...!! "Thanks...shane..for those songs....!!".

5. Mungkinkah No 5 ini adalah the last things yg akan aku lakukan jika esok tak ada. Klo mungkin iya, aku akan lakukan 1 hal terakhir...yaitu... aku ingin mengatakan "aku sayang kamu...dari hatiku..." ke seseorang yg ada sekarang.

Udah kan yah...if tomorrow never comes...so..i..will...

No comments: