Sunday, June 13, 2010

“Diary” Ceritaku….Pekanbaru…

Hahhh…!! hampir 9 bln udahhh gue b’ada di perantauan…nan jauhhh di matoo *hohohohoo kaga nyambung…!!

Yapp…Pekanbaru, Rokan Hulu, Pasir Pengaraian, suatu tempar jauh dr keramaian….!! Gue diamanahkan oleh kantor pusat untuk mengelola kantor cabang di sini.

Hahhh…!!! “gilaaa mahalll bangettt….” Itulah untaian respon yg gue kluarkan saat pertama kali gue menginjakkan kaki di tempat ini, dan hendak membeli suatu kebutuhan dgn rupiah yg begitu besar…!! *ngerti kan maksud gue?? “MAHAL” itulah kata yg pantas gue juluki untuk kehidupan di sini…

gilaaa jauh bangettt ma gue di YGY, ibaratnya uang 15 rebu ntuh klo di YGY udah gue bs buat beli makan 3 x pake telor rendang….di sini?? Alamakkkkkkk cm buat makan siang aja tuhhh….

Blm lagi yg arus listriknya, istilahnya mungkin “Hidup segan, mati tak mau” hahhh…!! Ga jg ding…malah mati…!! Bayangkan kawan….dalam sehari tuh ada 24 jam kann…?? Bs dibilang….dlm 24 jam itu, nyalanya lampu di sini yg berasal dr pure arus listrik PLN, itu mungkin klo diakumulasikan berkisar 1 jam sehari…!!

Parahhhh kga tuhhh….!! Gmn kga gue bilang parah, bayangkan lagi, 5 menit nyala 1-2 jam mati…., gitu aja tuh terus-terus-an….!!

Welehhhh welleehhh…..!! bingungkan lu smua!! Gue aja mpe pindah nei otak ke dengkul saking bingungnya…*hahahahaha…amitt amittt *ketok meja 3 x, jgn smpe otak gue pindah ke dengkul, yg ada gue diblng dodol dunk….heuhueue….

Ahhhhh…itulah awal perkenalan gue dgn daerah ini, cukup mengesankan, dan mengherankan serta menyebalkan…!!

But….now…it’s getting better than before….!! Alhamdulillah….akhirnya si listrik udah waras lagi…alias udah normal..hueheuheu…!! kreatifitas gue akan terasah lgi…dalam melanjutkan tulisan-tulisan gue….huehehueuhe…
Gue kan pnya keinginan utk jd penulis novel lhhooo…

Yahh begitulah kiranya yg gue alami awal gue di sini tgl 9 Oktober 2009 – hari jum’at (wewww ntuh tanggal bagus bangettt yakkk brrti 9-10-09 – my fav no ^_^)

Ok lahhh…wish me luck alwayss…n’ keep fightin’ till the end…:D

No comments: