Thursday, April 9, 2009

Ruangan gelap dengan 3 bintang dan sosok boneka yg tidak bs berbicara

Yah....

Aku berada di ruang gelap itu saat dunia mimpi akan aku jalani....!! Kamar yg cukup kecil, sesak dgn perkap-perkap keseharianku, di sanalah aku memejamkan mata, 3 bintang pun menghiasi langit-langit kamar itu, tepat di depan mataku ketika aku merebahkan badanku dan sosok boneka yg tidak bs berbicara jg menemani malam2ku.

Gelap skali, tapi aku sudah terbiasa dgn kegelapan, ketika berjalan pun, aku harus tertatih-tatih. 3 bintang slalu menemani malam2ku di sana, TIGA bintang yg ingin ku gapai membuatku bs terus melangkahkan kaki ini meski di dalam kegelapan, bintang-bintang itu memberikan secercah cahayanya untuk menuntunku, TIGA bintang itu membuatku harus terbangun ketika aku terjatuh dlm kegelapan.

Sosok boneka yg tak bs berbicara slalu menemani malam2 sunyiku, ia tertidur di sampingku dan akan slalu di sampingku, terkadang ku berbicara dr hati ini kepadanya, dia hanya bs mendengar tanpa menjawabnya "tak apa...". Yang terpenting, ia takkan pernah meninggalkan ku, ia akan slalu ada di sampingku....slalu...!!

Malam-malamku di ruang yg gelap dengan 3 bintang dan sosok boneka yg tidak bs berbicara...tapi ku terlelap bersamanya dgn tangisan dan senyuman...!!

No comments: