Sunday, April 12, 2009

Susahnya nyari kerjaan...

Udah berjalan 2 bulan sjak gw dinyatakan LULUS...!!

Tanpa menunggu jeda b'bulan-bulan, gw langsung tancapkan gas melamar pekerjaan ke sana ke mari...!! Udah berapa perusahaan yah...*mikir*, gw sudah lupa *nyengir...mengingatkan pikiran ini sm ssuatu...halahh...*.

Lamaran pekerjaan yg gw lalui, Ga hanya gw datengin lgsg tempat2nya, ada yg via email, ada jg yg hrs daftar online dulu (Kaya' PERTAMINA), pos...(hmm..blm pernah kaya'na...). Tapi dr skian bnyk lowongan, cm ada 2 panggilan yg dtg, yg pertama "FAILED" penyebabnya krn panggilan ini dikrm via email, sdgkan gw baca email na telat...tyuss yg kedua "FAILED" jg, klo yg ini gw dah sempet ikut test sgala, bru psikotest n' test akuntansi, tpi "gagall maningg gagal maningg".

Udah 3 mingguan ini gw jg ga naro2 lamaran pekerjaan, ternyata agak jemu jg....!! Skrg ini msh ada 2 harapan yg blm "GUGUR", yg di Pertamina dan yg di kampus. Lillahita'ala, gw hanya akan berusaha aja semaksimal mungkin.

Sbnrna udah ada percik2 api keputusasaan di dlm diri ini. Tapi bru percikannya aja, untungnya percikan api itu dah gw siram ma aer se-ember...wekekekek...jd padam deh tuh...wohohohoho...^o^.

Ga dunks...gw ga blh nyerah....!! Klo gw nyerah brrti gw KALAH...!! Wohohoho...ga lah..gw ga mo KALAH...!!

Mohon do'anya yohhh sodara2 ...moga daku cepet dpt kerjaan...!! Mang sih skrg gw msh punya kerjaan, di warnet, di lab, ngajar private dan di apotik. Tapi itu smua hanya part time n' freelance...!! Dan gw mo sesuatu yg baru...ketemu orang2 baru...tantangan baru...wihihihi...!!

Wish me luck...ga boleh nyerahhh...dan pantang mundur...jg terus berdo'a dan usaha... :D

No comments: