Thursday, January 31, 2008

di dunia ini aku sendiri....

Di tengah kamar sepetak itu..di malam yg sunyi....aku terdiam seorang diri...tiada cahaya yg menerangi mataku tuk melihat seisi kamar...semuanya terlihat gelap...di mata ku....!!

Membran pikiran ku terbang...jauh...ke seluruh belahan dunia...melihat banyak pesta2 megah...lampu2 di kota menyala2...tpi..aku seorang diri duduk di kamar itu...hanya ditemani musik yg melantun di telinga ku dari MP3 yg murahan itu...

Aku ga tau...kemana aku harus meminta pertolongan...
Aku ga tau...kemana aku harus meminta bantuan...

Aku hidup seorang diri di sini...
Sendiri....
Hati ku menjerittt...sesakk...rasanya ingin teriakkk....

"Ya...Tuhan...siapa yg bs membantu ku...kpd siapa aku hrs meminta bantuan...aku sendiri di sini...Tuhan...bukakan jalan bagi ku....krn aku ga tau lg kpda siapa aku harus datang tuk meminta pertolongan..selain kepada Mu..."

Mungkin aku akan hadapi detik-detik yg cukup berat di depan nanti...aku pun ga tau..aku harus gimana lagi....tapi aku yakin aku bisa melewati...semua yg di uji....

N' i dun want to be alone anymore....

No comments: