Wednesday, January 16, 2008

keikhlasan menyayangimu...:)

di sore itu...di dalam kamar...tiba2 hatiku tersentak sesuatu..setelah isi kartu ucapan yg mbak dewi berikan menyertai kado ulang tahun untukku....!!

terbawa aku dalam lamunan dan berbagai macam pertanyaan...setelah kata2 dlm kartu itu ku baca..

"untuk adik tersayangku...cinta adalah sesuatu yang indah, walau qta selalu merasa ada pedih yg menyertainya, tapi yakinlah ketika kau dicintai dan mencintai secara tulus, luka yang ada akan menambah makna cinta kalian..."

aku ga tau pasti....kok mbak dew mengisi kata2 seperti itu di kartu b'day yg dia berikan kpdku..., bukan kata2 yg pada umumnya orng2 tumpahkan dlm sebuah kartu ucapan ulang tahun...tidak... "selamat ulang tahun, semoga segala cita2mu dapat mnjdi kenyataan..." ato.. "happy b'day....wish all the best for you..." ato... "met ulang tahun yah..semoga panjang umur selalu...murah rizki...dan sehat selalu....".

yah...yah...yah...kenapa bukan kata2 itu yg mbak dew tulis di kartu ucapan itu...?? knp??
aku jg ga tau knp...!! tpi yg pasti..kata2 itu membawa aku pada dunia sadarku...dan membuat ku tersadar atas sesuatu yg selama ini aku tdk bisa pungkiri...!!

ketika...kata2 itu membawaku dalam lamunan...bergelutlah respon dlm hati ku...

"iyah...sebenernya gw tulus ga sih nyayangin dia...sebenernya gw tulus ga sih mencintai dia...!! klo gw emang tulus...seharusnya gw ga bersikap seperti kemarin dunk...mutusin komunikasi ma dia begitu aja...cm hanya krn ego gw...!! Klo gw tulus dan ikhlas mencintai dia...gw ga seharusnya dunks...mutusin komunikasi hanya krn gw ga bs bersama dia lg...!! "
lalu aku diingatkan oleh sesuatu setahun silam...

"iyah...gw pertama kali gw berhubungan dgn dia setahun yg lalu..gw dah bilang..klo gw sayang dia dgn tulus dan ikhlas...iyah...gw inget itu...!! jadi...skrg gw akn merefresh kan lg semuanya....gw akan kembalikan keadaan hati gw sprti setahun yg lalu....!! gw sayang dia....dgn tulus...!! gw akn terima rasa sakit dan pedih itu..rasa sakit dan pedih krn mencintai dan menyayangi dia...rasa sakit dan pedih krn qta ga akan prnh lg bersama....yah..yah..gw akan terima itu semua...dgn senyuman di hati gw... :)"

yah..itulah kata2 yg menggelut dlm hati ku...ketika kartu ucapan b'day dr mbak dew...membuat ku tersadar....!! skrg...semuanya akan aku lalui apa adanya bersamanya...meskipun semuanya ga akan prnh lg bs mmbuat qta bersama...!!

Sakit...pedih...luka...duka...aku akan terima...sebagai konsekuensi aku tulus menyayangi dia..:).

No comments: