Thursday, January 24, 2008

Kupanggil namamu...

KUPANGGIL NAMAMU....
By : Bragi

Ku termenung menatap malam
sepi membelai anganku
membelai rinduku
ku teringat bunga hatiku
mesra membelai hatiku
membelai cintaku
waktu berputar pisahkan kita
hari berganti tanpa kau disisiku

Kupanggil namamu
disaat ku menunggu
melepas rindu dalam hatiku
kupanggil namamu
di saat ku sadari
tak ada cinta lain untukku
selain dirimu

ku terbisu... dalam ucapku
janji selalu denganmu
takkan ku ingkari
waktu berputar pisahkan kita
hari berganti tanpa kau disisiku


lirik lagu di atas...adalah lirik yg dikutip dari salah satu lagu yg berjudul "Kupanggil namamu..." yg dinyanyikan oleh band terdahulu..b'nama.."Bragi".

nada laguu na..baguss bangett...!! Gara2 dengerin lagu ini, aku jd terinspirasi pingin posting ini...dan ngungkapin apa yg lg aku rasakan sekrg...!!

"Ku termenung menatap malam... sepi membelai anganku.... membelai rinduku...", "waktu berputar pisahkan kita... hari berganti tanpa kau disisiku..."
"Kupanggil namamu... disaat ku menunggu... melepas rindu dalam hatiku... kupanggil namamu
di saat ku sadari... tak ada cinta lain untukku... selain dirimu..."

iyah...waktu telah memisahkan aku dgn mu saat itu...!! dan aku hanya bs menatap malam2 ku tanpamu...saat kerinduan membelenggu hatiku...!! dan aku hanya bs memanggil nama mu... saat aku ingin berada dalam dekapanmu... saat kerinduan ku bnr2 tak bisa kubendung lg...!! tpi..hanya namamu lah yg bs kusebut untuk melapaskan rasa rindu yg menyesakkan dada ini.... tnpa kau pernah tau.. akan rasa rinduku ke kamu...!!

mungkin malam2 ku... akan terus dipenuhi dgn kerinduan yg menyesakkan... kerinduan yg takkan pernah bertemu dgn kenyataan bersamamu lagi... kerinduan yg aku ga pernah tau kapan akan berakhirnya... kerinduan...yang takkan pernah bs kau rasakan... dan kerinduan yg hanya bs kulampiaskan dgn memanggil namamu... tanpa kau pernah merasakannya...!!

yahh..tak apa lah... malam2 ku... aku korbankan untuk memanggil nama mu...!! mungkin di suatu malam juga aku akan temukan jawabannya... meskipun jawaban itu akan menyakitkan ku...tpi aku akan terima dgn hati yg terbuka... :).

Kupanggil namamu....!!

No comments: