Sunday, January 4, 2009

DISAPPEAR - UNSPOKEN - UNPREDICTABLE

Disappear
Ini semua akan terbungkam, tersembunyi dan mungkin juga akan hilang bersamaan dengan waktu yang tak menentu. Perasaan ini takkan mungkin bisa dilihat, akan ku sembunyikan, akan aku simpan, meskipun sakit aku rasakan. Ntah sampai kapan...

Unspoken
Ga akan ada kata-kata yg terucap, dariku maupun darinya. Takkan juga terdengar di telinga. Cukup berkata dalam hatiku saja. Ntah sampai kapan...

Unpredictable
Semua yg sedang terjadi saat ini tak ku ketahui apa yg selanjutnya akan terjadi. Tak bisa diramalkan bagaimana aku akan tersakiti lagi oleh perasaan ini. Ntah sampai kapan...

Semuanya sudah kulihat saat ini, tanda-tanda kehilangan lagi. Lelahku seketika... tapi ku harus bisa melewatinya saat ini juga...
Sesak dadaku dibuatnya... ketidakpastian... kehilangan... sakit... sakit... tergores lagi hatiku dengan kehilangan... "Tak apalah... aku ingin kau bahagia, karna ku tak ingin melihat kedukaan lagi dalam mata dan hatimu akibat suatu kehilangan yg paling berharga dalam hidupmu... tersenyumlah... berbahagialah... ini saatnya kau mengisi hari-harimu dgn warna cerah bukan warna hitam lagi... :)"

Rasa emosiku sejenak telah menguasai hati ini....rasa tak bersyukur akan anugrah cinta ini...karna begitu menyakitkan kehilangan lagi...

"Ga...ga...aku harus kuat...aku ga boleh berhenti memijakkan langkahku...". Aku hanya meminta kepada Mu, pinjamkan kekuatan kepadaku sejenak saat ini...

No comments: