Sunday, January 4, 2009

Aku lelah...

Klo saat ini aku ditanya, "apa yg aku inginkan?", mungkin aku akan menjawab "jangan pernah perasaan ini datang lagi".

Perasaan...perasaan yg mungkin kebanyakan orang yg merasakannya, dia bisa merasakan kehidupan surga dalam hatinya.
Perasaan...yg memberikan kedamaian krn bisa memilikiny.
Perasaan...yg bisa menjdi dan dijadikan sandaran.
Perasaan...memiliki seutuhnya.
Perasaan...bahagia.

Tapi tidak kepadaku...

Ketika perasaan ini datang, tak jarang aku harus meratapinya dengan kata "Kehilangan". Bertahun-tahun lamanya perasaan ini tak bisa kurasakan pada seorang Adam, ketika ku baru merasakan kebahagiaan dalam hati karna bisa merasakannya kembali, ternyata aku harus meratapi "Kehilangan" lagi ...lagi... dan lagi...!!

"Aku benci dengan perasaan ini.... aku tak ingin lagi merasakannya sampai benar-benar aku takkan meratapi lagi 'Kehilangan' itu....."

"Tuhan... jangan Kau hukum aku karna ku meminta kepada Mu suatu permintaan yg konyol. Tuhan... apa dan kenapa semua ini harus begfini.."

"Aku lelah....merasakan kehilangan lagi.... untuk kali ini..."

No comments: