Friday, January 23, 2009

PENDADARAN (ASAP)

Aku dah resmi daftar pendadaran tgl 20 Januari 2009 kmren, setalah Pak Dody (Dosen Pembimbing) mengesahkan Lembar Pengesahan Skripsiku tgl 19 Januari 2009.

Akhirnya yg aku tunggu2 selama ini, sejak Maret 2008, datang juga waktunya.

Huhh... aku tinggal nunggu namaku, tanggal pendadaran dan Dosen Penguji terpajang di papan pengumuman Fakultas Ekonomi. Agak penasaran...aku akan dapet jatah Dosen Penguji yg mana...!!

Sekrg ini pasca aku daftar sidang kmren, aku lebih banyak menghabiskan waktuku di rumah utk belajar dan persiapan menghadapi para Dosen Penguji di ruang sidang esok.

Aku dah ga sabar mo pake rok hitam, kemeja putih dan sepatu hitam kesayanganku lalu aku berlenggak lenggok mempresentasikan isi skripsiku di depan para Dosen Penguji.

Hmm..byk tmnku blng..."Kmu mah ga perlu belajar yen..nilaimu dah dijamin dapet A" (dapet A dari Hongkong) - yah.. Amin juga sih. Tapi aku mau nilai ku itu sesuai dgn kemampuanku dalam mempresentasikan skripsi2ku...bukan Nilai Buta istilahnya..huehuehue...!! Klo memang aku bisa dpt nilai A (yah..Alhamdulillah) tapi aku juga mau mempertanggungjawabkan nilai itu...!!

Ok lah..wish me luck...!! Tunggu tanggal mainnya..huehuehue...!! Moga lancar2 ja besok... Amin..!!

No comments: