Friday, January 30, 2009

Pergi adalah jawaban terbaik

Pergi...meninggalkan tempat ini...mungkin itu adalah jawaban yg terbaik atas pertanyaan "apa yg harus aku lakukan?".

Pertanyaan itu muncul ketika aku menyadari bahwa mereka bukan temanku yg sebenarnya, mereka hanya memanfaatkanku dan mereka hanya mempermainkan perasaanku.

Aku juga akan pergi dari tempat ini karna ada cinta yg tidak akan pernah bisa aku miliki di sini. Yah...mungkin pergi dari cinta ini adalah suatu keputusan terbaik yg harus aku lakukan. Terasa begitu menyesakkan di dalam. Satu-satunya orang yg bs membuatku merasakan "perasaan" ini lagi. Ternyata aku pun harus pergi meninggalkannya karna aku tak mungkin bs menggapainya dalam pelukku.

Sehabis sidang esok. Aku akan mencari jalan supaya secepatnya aku bisa pergi dari sini. Smoga tidak ada halangan apapun. Ya...Allah kasih aku jalan...

No comments: