Wednesday, December 31, 2008

2009 akan bertanya...!!

Hmm...msh jam 17.57, berarti masih 7 jam 3 menit lg menuju 00.00 1 Januari 2009. Huhhhh...tarik nafas sejenak. Ini mlm taun baru. Ahhh....ga bedalah sepertinya aku akan lalui dgn acara apa. Seperti tahun2 sebelumnya, dan itu pun udah menjd trademark seorang yeni...huehuehue...hmm...dgrin lagu yg mellow2...(uhhh...asyik sangett), tyus flashback slama thn 2008, make some wishes dan menuhin lembaran2 buku diaryku. Kaya'na tinggal 5-6 lembar, hmm...moga penyakitku "tarsok(ntar besok)" ga kambuh ntar malem. Jdi aku bisa ngerjain rutinitasku di akhir taun.

2008 yah....udah berlalu lah...tinggal kenangan, pelajaran, guru buat hidupku. Banyak yg salah, banyak yg khilaf, banyak jg yg menyakitkan (ga terlwatkan). Alhamdulillah...ternyata Allah masih kasih aku kekuatan, kekuatan untuk melewati krikil-krikil dan bebatuan tajam di perjalanan hidupku, sehingga aku masih bs bertahan smpai akhir tahun ini "Alhamdulillah...terima kasih ya Allah...ats segala keberkahan yg Kau berikan dalam hidupku, terima kasih atas segala ujian yg Kau berikan dalam detik hidupku dgn tak lupa Kau jg memberikan kekuatan dalam mengiringi ujian2 itu, sehingga aku bisa bertahan...Alhamdulillah".

2009, masa depan yg penuh tanda tanya "?" besar...!! "Apa yg akan terjadi dgn ku? apa yg akan aku hadapi esok? Apakah cita2ku untuk adik2ku akan tercapai thn esok? Apakah aku sudah bs melihat senyuman yg akan tersungging di wajah orgtuaku? Apakah akan ada seseorang yg akan datang untuk menjadi sandaranku thn esok?". Yah..semuanya masih ku tanyakan pada Nya, dan hanya Dia yg tau jawabannya, dan kapan waktu yg tepat bagi Nya untuk memberikan jawaban itu kpdku.

Yg pasti, semangatku untuk melanjutkan hidup ini tak boleh redup, seredup aku mematikan lampu untuk kamar "2008", dan ku harap aku bisa menerangi kamar selanjutnya "2009" dgn lilin2 yg saat ini masih aku genggam yaitu berupa lilin kehidupan.

No comments: