Wednesday, December 17, 2008

Pahlawanku adalah...

HERO - Mariah Carey

There's a hero,

If you look inside your heart,
You don't have to be afraid of what you are,
There's an answer,
If you reach into your soul,
And the sorrow that you know will melt away.

[chorus]
And then a hero comes along,
With the strenght to carry on,
And you cast your fears aside and you know you can survive,
So when you feel like hope is gone,
Look inside you and be strong,
And you'll finally see the truth that a hero lies in you.

It's a long road,
When you face the world alone,
No one reaches out a hand for you to hold,
You can find love,
If you search within yourself,
And the emptiness you felt will disappear.

[chorus]
Lord knows,
Dreams are hard to follow,
But don't let anyone tear them away,
Hold on,
There will be tomorrow,
In time you'll find the way.

Ga salah, klo mungkin ada yg menebak lirik lagu di atas aku dapat dari hasil copasan alias Copy Paste huehuehuehue. Yah biasalah, banyak org bilang, klo lagu yg lgi qta dengerin, itu menggambarkan tentang suasana hati yg lgi qta rasakan. Bener banget, aku dukung statement itu.....hmmm...99,999999% (hampir 100%, sisanya hanya dgn alasan "musiknya asik bla...bla..").

Kebetulan, "Hero"nya Mariah Carey, lg menggambarkan apa yg sdg hati ini bicarakan. Bener...kenyataan yg aku alami, klo ada sesosok pahlawan dlm diriku sendiri yg selama ini berjuang utk kemerdekaanku (halahhh Agustusan kaliii...huehuehue). Tapi emang bnr, untuk saat ini ga ada yg bs menjadi "Pahlawan" buatku kecuali diri aku sendiri, No one to lay on...

Beberapa org yg ada di sampingku, adikku yg jg menjd teman sharingku, tmn kerjaku yg jg terkadang menjadi tempat berbagi ceritaku...mungkin mereka hanya tempat berbagi cerita...!! Meringankan sejenak timbangan yang aku pikul sendiri...!!

Tapi untuk survive aku dlm kesendirian...!! Yahh bisa dikatakan..."Pahlawanku adalah kesendirianku". Ketika aku sdg berperang melawan kehidupan yg keras ini, aku duduk bersama kesendirianku, saat itu aku menemukan pahlawanku dlm kesendirianku dan dlm hatiku.

"Pahlawanku adalah kesendirianku"

No comments: