Saturday, December 27, 2008

Aku harus pergi...

Ku menemukan sebuah rahasia dari kelancanganku. Maaf (untuknya), aku telah membuka rahasia itu. Tapi dengan itu membuat ku tau apa yg sbnrnya terjadi. Dan keputusan ini akhirnya membuat ku harus pergi...

Yah...keputusan yg sudah kuyakini, smoga aku tak salah melangkah untuk hal ini.

Tatapan yg dulu pernah terlihat, aku pikir itu punya 'makna', ternyata itu hanya tatapan 'kosong' belaka.
Tatapan itu pernah membuatku singgah bersamamu dlam dunia khayalku. Kau tertidur dlm pangkuanku, ku membelai sakit hati dalam dirimu dgn kasih sayangku.
Tatapan itu jg pernah membuatmu datang ke dlm mimpiku di malam tidurku, lalu kau merangkulku.
Tatapan yang menimbulkan sebuah buaian kasih sayang. Namun tatapan itu 'kosong' adanya.

Ku berpikir, bahwa ku akan bertahan di desa ini, untukmu, untuk selalu bisa melihatmu dan ada untukmu.
Tapi saat ini, setelah rahasia itu ku ketahui, aku harus pergii...

Yah...aku harus pergi dr semua ini...aku harus pergi dr desa ini...
Dan aku harus mengikis mimpi2 bersamamu...

Aku hanya wanita dengan penuh penderitaan dan awan hitam juga kesederhanaan dalam hidupku..
Terlalu tinggi untukku, jika pria sepertimu akan bersanding dengan wanita sepertiku...
Masih begitu banyak wanita dgn dipenuhi kegemerlapan yg bisa kau pilih...dan bukan aku...

Terima kasih atas tatapan itu...
Terima kasih atas semua ini...
Dan aku harus pergi.....

No comments: