Sunday, December 7, 2008

I'm yours (No more hesitate to be yours)

"....i won't hesitate no more,
no more, it cannot wait i'm yours..."

Sepenggal lirik dari lagu na Jason Mraz - I'm Yours. Menggambarkan apa yg lg aku rasakan saat ini. Hmm...yup___No hesitate in me to be yours___!! Aku ga meragukanna lg, klo aku ingin jd milikmu...tapi saat ini aku harus duduk terdiam dulu utk sejenak...menunggu keputusan yg akan Tuhan berikan ke aku.

Huuhh...ini kah yg nama nya "jatuh cinta" ?? Selalu terbayang dirinya, bahkan sebelum tidurku. Aku pikir "ya", aku merasakannya lgi, dan itu dengannya. :)

Tapi aku jg ga ngerti, knp perasaan ini hrs aku rasakan dgnnya, yg aku pikir dulu "ga mungkin", aku jg bingung alasan apa yg harus aku katakan jika ada tmnku yg bertanya "kok kmu bs suka n' sayang ma dia sih yen...??" ah...pertanyaan yg membingungkan utk menemukan jawabanna....tapi mungkin aku hanya akan menjawab dgn "LOVE with NO REASON" huehuehuehue....mulaiii dehh darah pujangga na kluar.....wahahahaha...

"boy....can u hear what my heart say that no hesitate no more to be yours..."

No comments: