Monday, December 15, 2008

akankah berakhir saat ini?

Mulai lagi satu pertanyaan muncul dlm hatiku...
Tapi tak ku biarkan orang lain tau apa itu...
Bertanya akan sesuatu...
Yang jawabannya mungkin akan berakhirnya suatu waktu...

Huuhhh...aku menghela nafas panjangku dalam fajar ini....
Mungkinkah aku bisa mengulanginya senja nanti...
Suatu pertanyaan yg jawabannya belum pasti...

Aku takut akan menanti sebuah jawaban...
Jawaban yg sebenarnya sedang ku nanti...
Tapi mungkin akhir kehidupan akan Tuhan tuliskan...
Untukku saat ini...

"jangan....jangan...."
Teriakku...tapi tak ada yg mendengarkan...

bukan untuk saat ini....
senyuman di wajah ayah ibuku belum aku lihat...
luka hati adik-adikku karna keadaan kami belum aku obati...
bayangan suamiku belum juga ku lihat...
dan anak-anak yang akan terlahir dari rahimku masih dalam genggamanMu...

bukan untuk saat ini ya Allah....
bukan...
dan jangan...

izinkan aku sejenak bisa menatap senyuman bahagia terpajang di wajah ayah ibuku...
izinkan aku sejenak mengobati luka hati adik-adikku...
izinkan aku sejenak menjadi hamba suamiku...
izinkan aku sejenak mendengar panggilan "ibu" dari anak-anakku...

izinkan aku hidup untuk sesaat lagi...


No comments: