Wednesday, March 12, 2008

Apakah dia Pelarianku?

Siang ini, tiba2 muncul keraguan dlm hati ku, setelah rasa takut kehilangan akan seseorang aku ceritakan. Tiba2 berkata...bahwa itu semua hanya "Pelarian"mu semata...!!

benarkah dia cuma "pelarian"?
semua yg disampaikan mas anton, membuat aku ragu...bahkan takut...!! Takut...takut..klo perasaan ini mungkin hanya pelarian...!! Aku ga akan sanggup menjadikan dia hanya pelarianku semata...aku ga mungkin tega melakukannya...!!
Aku ga mau dia menjadi pelarian bagiku...!!

tapi...sesaat...aku ceritakan itu semua dgn mbak dew...

DEWI SARI: ngak papa
Yeni Filan: mbak..
Yeni Filan: aku mo tanya mbak..
Yeni Filan: kata mas anton..
Yeni Filan: apa yg kurasakan cm pelarian..?
DEWI SARI: ya mungkin tapi kalau aku bilang perasaan bisa muncul
DEWI SARI: \tanpa kita dugacinta bisa muncul karena banyak alasan
DEWI SARI: dan langkah selanjutnya itu yang kan menentukan
Yeni Filan: iya juga yah mbak..
DEWI SARI: makanya aku bilang liat nanti
DEWI SARI: jangan paksa saat semua masih meledak
Yeni Filan: Yeni Filan: ok
DEWI SARI: sayang setiap orang punya pendapat sendiri2
DEWI SARI: sama kayak mas anton juga aku
DEWI SARI: kalau aku cewek neh
DEWI SARI: mikir perasaan bisa muncul kapan saja dan kadang kita tak tau dengan alasan apa
Yeni Filan:
Yeni Filan: iya yah mbak..
DEWI SARI: dan aku kan biarkan saja karena dengan berjalannya waktu kita akan tau bahwa
DEWI SARI: perasaan itu pelarian atau murni tulus keluar dari hatti
Yeni Filan:
Yeni Filan: iya ya mbak..
Yeni Filan:
Yeni Filan: aku sempet sedih..
DEWI SARI: sayang aku pulang ya..

itu juga sebagian yg disampaikan mbak dew....atas keraguan yg tiba2 muncul, ttg perasaanku ini...!! Sedikit memberikan pencerahan, bahwa CINTA pun bisa muncul hanya karena alasan PELARIAN !!

Dia PELARIANkah??

Tidakkk..aku ga mo jadikan dia pelarian ku...!! Aku terlalu ingin membuatnya damai di pelukkanku...aku hanya ingin membuatnya mengeluarkan airmatanya di pundakku...!!
Jika mungkin apa yg mereka lihat seperti pelarian dari masa laluku...!! Jika mungkin itu benar, aku mungkin jg akan mencoba pergi dr perasaan itu...!!
Yg pasti satu yg ingin aku katakan, aku takkan pernah jadikan kau pelarianku...!!
Hatiku yg berbicara....
Bukan hanya kata mereka....

No comments: