Wednesday, April 16, 2008

Yang terpenting bagiku, kau ada di sana...:)

Wuih...nggak kebayang bahagianya aku kemaren sore...ketika aku mendengar berita tentang dia...!!

Katanya..."iya..alhamdulillah udah agak baikkan...!! Mungkin hr kamis udah pulang..."!! Buihh...aku ngerasa kaya ketiban duren (wahahaha..ketiban duren?? parah aja...apa jadinya kepalaku klo ketiban duren...wahahaha). Pokoknya seneng banget dehh..!! Bersyukur bangett alhamdulillah...

Sekarang aku hanya menginginkan kebahagiaannya, kesehatannya, dan kebaikan dirinya aja. Meskipun aku telah kehilangan dia...!! Aku ga memperdulikannya...!!

Lebih baik dia bs bersanding dgn wanita itu, drpada aku hrs mendengar kabar buruk tentangnya. Setelah kmren apa yg aku alami, aku makin merelakan kepergiannya bersama wanita itu, sekrang aku hanya menginginkan dia ada...meskipun aku takkan pernah bs bersamanya...!!

Aku akan bahagia dgn kau ada di sana, meskipun bukan bersamaku kau ada...!! :)

Di sini aku akan tetap menjalani hidupku dgn perasaan yg msh ada seorang diri...dan aku akan tetap bahagia, meskipun kau tak bersamaku dimana aku berada, yg terpenting bagiku, kau ada di sana... :)

No comments: