Sunday, April 20, 2008

Curhatan yeyen "LETTO Live" (20 April 2008)

Wihihihi...cm ada rasa seneng yg hr ini aku rasakan, pasalnya td aku bs nonton LETTO live di alun-alun. Hmm..bisa poto2 pula ma Mas Noe Letto...wihihihi...!! Padahal semlm aku sempet hopeless klo ga bs nonton acara itu, krn tmn2 ku semuanya yg biasanya nganterin aku klo mo kemana2, mereka semua pd ada acara. Kok bs berbarengan gitu semuanya yah...?? hmm...the last...aku hubungin tmn KKNku, dan AKHIRNYAAAAAAAAAAAA....aku bisa nonton jugaaaa...dehhh.....

Hmm...smpe alun2 sktar jam 9an lewat...!! Nyari tempat parkir...trus...nyari tempat yg enak buat nonton....!! beuh...pintu pembatasnya cm di buka 1, udah gitu cm bbrpa org ja yg blh masuk...dan aku dah keburu muter ke jalan lain, jd ga bs lewat pintu pembatas yg dibuka itu.

Tapi...maybe it's my lucky...akhirnya pintu yg deket aku berdiri dibuka jg, trus aku bs nyelip2 masuk gitu deh.....( inilah untungnya pnya badan kecil...tapi imut kan.... ) dan akhirnya aku bs berada di area sekitar panggung passs bangett...!!

Hmm..untung aku td pake baju warna putih yah....!! Agak samar gitu deh antara aku dgn crew...wihihihihi . Kurang lebih 15 menitan, lalu....Mas Noe Letto n' temen2...datenggg...wahahahaha..."wuih...mas noeeeee....." . Nyambi nunggu acaranya dimulai, mayan lama Mas noe n' kawan2 nongkrong2 santai gitu deh....!! Hmm..aku tadinya mo minta poto ma dia wktu itu, tpi takuttt..... Ya udah..akhirnya aku pendem ja keinginan itu dlm hati...sampe akhirnya...

"Terbuai aku hilang...terjatuh aku dalam keindahan penantian....." (Permintaan hati) lagu opening acara itu....!! wuihh...mas noeee.... abis lagu itu slsai...mereka lgsg lari ke belakang....!!

Hmm....mulai deh ada rasa nyesel, krn aku pikir saat itu, mngkin Letto dah ga akan tampil lg...!! Dan aku pikir mungkin Letto udah balik...hiksss...!!

Hmm...aku nyambi nonton performence yg lain, aku nyambi mikirin the way out..hihihihi...!! Cara gmn aku bs poto ma mas noe ...whihihi...!! trus..aku punya ide deh....pura2 mo ke toilet aja...!! akhirnya pas aku lg jalan kebelakang menuju toilet...!! Aku liat mas noe lg duduk2 santai ma yg lain....!! Yo wess...aku jg emang mo ke toilet beneran sih...!! krn mo benerin rambutku yg berantakan...!!

Abis kluar dr toilet, aku lgsg duduk di tenda crew2...krn wktu itu tenda nya sepi, yoo weess aku numpang ngadem sekalian ja...trus nyambi mikirin jg..gmn caranya aku bs poto bareng mas noe..wihihhi..pasalnya dia ada di sebelah tenda yg lg aku tempatin....!!

Lagi duduk2 santai....tiba2 aku dengerrr Letto pentas lg..!! huaaaa.... aku jg ga mungkin balik ke depan panggung...

Hmm..ya dah, akhirnya aku tetep duduk di tenda itu...!! Trus...aku jd keingetan..klo aku bisanya suka ma LETTO kan krn lagu2 LETTO menjembatani aku dgn "masa lalu"ku....!! Tapi aku jd bnr2 suka....pa lg ma Mas Noe...wehehe...

Hmm..akhirnya aku punya ide...!! Untung aku bawa diary...trus aku tulis surat ja buat Mas Noe...!! Aku tulis surat, isinya cm blng trima kasih aja sih....trus...aku tulis surat itu jg krn..aku pkir klo aku ga mngkin bs poto bareng dia..

Tapiii..ternyataaaa...AKHIRNYAAAAAA...aku bs poto barenggg diaaaaa...

nihh potonaaa...

Yen's N' Mas Noe

smenjak td siang...aku jd sering hunting ttg LETTO..wihihihi...!! Jd jatuh cintrong ma LETTO....!! Tapi aku akuin jg, emang LETTO topsss bangettt sihhh....

Duh....lom puas..ketemu nya..msh pingin ngobroll...wihihihi...!! Mo ketemu ma Mas Noe lg....

1 comment:

Anonymous said...

sadissss.....hahahahaha

berdua letto nihhh ehhehehe

ckckkckcck

bagi donk ttdnyaaa