Saturday, April 26, 2008

Cinta

Siapa yg ga kenal dgn "Cinta"?? wihihihi..bukan "cinta"nya pemain "Ada apa dengan Cinta" lhoo..!! Cintaa..itu tuhh...cintaaa...lope..lopee...wihihihihi...!!

Klo kata om google begini...cinta adalah...."sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang" (halahh..mboohh ndak ngertii saya...wihihihi..),

ada juga yg berkata sprti ini..."kerahmatan yang diberikan padamu sejak kau pertama kali bernafas di dunia, bersama hembusan kasihnya menemani karpet merah
kehidupanmu...",

ada jg yg bgini..."sebuah penerimaan tanpa sebuah tuntutan, dia bukan sebuah keegoisan untuk setiap ketidakberdayaan, tapi dia adalah penopang untuk setiap kekalahan..."

begini jg ada..."keikhlasan untuk terus memberi, tanpa harus mendapatkan sesuatu dari apa yang telah diberi, dia murni bagai air yang terus mengalir mengenangi tanah-tanah gersang..."

begini..."sebuah ungkapan tanpa suara, ia terbaca dengan sikap, tatapan mata dan melodi jeritan hati yang akan terdengar oleh hati-hati manusia yang memiliki seribu cinta dihatinya..."

ahh...sejuta defenisi ttg arti "cinta" pasti kalian semua bs menemukannya...!! googling ja...wihihihi...!! tapi...saya yakin...meskipun kalian sudah menemukan definisi formalitasnya, saya pikir kalian belum tentu bs mengerti akan arti "cinta" yg sebenernya...

karna untuk mengerti akan arti "cinta" yg sebenernya, itu butuh banyak air mata, butuh banyak darah yg bercucuran, butuh banyak pengorbanan, butuh banyak penderitaan...De eL eL lah....!!

kalian siap untuk merasakan semua hal di atas??
kalian pernah merasakan semua hal di atas?? klo bnr kalian siap merasakan semuanya tanpa mengharapkan kamu mendapatkan sesuatu dari rasa yg bernama "cinta", saya saluuuuuttt.....(gery saluutt coklat... ),
yah....klo kalian udah siap, bersedia, dan pernah merasakan itu semua di atas tanpa mengharapkan apapun kembali ke kalian, bbrti kalian bnr2 udah bs mengerti akan arti "cinta" yg sebenernya, bukan hnya sekedar "cinta" dalam definisi formalitas aja yah....!!

cinta...ga akan pernah terungkap dgn kata...

cinta...akan selalu ada airmata mengiringinya...

cinta...darahpun akan mengalir untuk membuatnya bahagia...

cinta...tak pernah memaksa untuk selalu bersamanya...

cinta...akan tersenyum ketika kau mengikhlaskannya pergi jauh dari hati dan mata...

temukan kata "cinta" dalam hati dan hidup kalian....!!
"Bersabarlah untuk menjalani "cinta" kalian.., sesungguhnya "cinta" adalah anugrah yg Tuhan berikan, Dia takkan membuatmu sengsara karna anugrah yg tlh diberikan oleh Nya. Penderitaan, air mata, cucuran darah....hanya untuk sementara...itu semua akan tergantikan oleh kebahagiaan abadi yg tiada tara..." (original created by Yeni)



No comments: