Tuesday, April 8, 2008

Curhatan Yeyen ( 8 April 2008)

Duh...ga tau nih, aku saat ini lg ngeblank...!! Shift dr pagi, ini udah siang....ga tau mo ngapain. Browsing cm ini itu aja...browsingan yg basii..!! Mo baca2 artikel referensi skripsi...rasanya malesss bangett...!! Dr td tuh, cm bengongg.., muter2 video WESTLIFE, udah gitu2 ja...!! Huhh...tuh draft2 skripsi biarin tidur aja dulu...ga mo aku bangunin...wihihihi...!!

Hmm...mo ngelanjutin nulis diary yg kmren mlm ke pending gara2 mati lampu, juga kaya na maleeess bangett...soalna sikonnya ga match bangettt..buat cerita2 di diary...wehehehe...!!

Yoo..wess lah..drpd ga ngerjain apa2, dan sbnrnya jg aku mo nulis...ato ngetik apalah...!! Tpi ya..di luar materi yg perlu mikir. Akhirnya corat coret di blog ja...wehehehe...!!

Oh ya...kmren...judul skripsiku diterima...!! Hmmm...aku tinggal bawa perkap, senjata, peluru, bom sekalian wahahaha...buat perang....!! Karena aku mo perang neh...melawan si skripsi...wehehehehe..!! Moga lancar2 ja yups..moga cepet rampung juga..wehehehe....!!

Klo dah slsai..aku mo kemana yah...?? ( mikir mode ON ). Ga tau juga sih... mo kemana...yg pasti ngelamar kerjaan lah....wihihihi..tpi ga tau jg...mo ngelamarna kmna...yah..biarlah Tuhan yg menentukan aku mau dibawa kemana...wihihii...yg pasti aku selalu percaya bahwa Tuhan akan selalu memberikan jalan yang "TERBAIK" ke qta...!! wihihihihi....

Oh ya...hmm..mo cerita nih...!! Beberapa waktu blakangan ini, jalan kehidupanku alhamdulillah...tenang..tenang..n' lancar2 ja...yah..meskipun msh ada aja sih...kegundahan akan sesuatu...!! Tapi..ya ga bgitu berpengaruh banget sih ma aku..., malah tuh yah..skrg tuh..aku gemukan...soalna agak nafsu makan nih...!! Skrng tuh yah...aku..klo dgr ada apa..., ngadepin apa..., ngeliat apa..., aku udah "give off care" ja sih..., whateverlah.......!! EGP ( Emang Gw Pikirin), mikir sih tetep mikir..., tapi ga begitu aku mo ambil pusing sih....biarlah berjalan apa adanya...!! Ga usah ngoyo...slowly but surely...wehehehehe...!!

Yg pasti sekarang....
Semangatttttttttttttttt Yeyennnnnnnnnnn...!! Dreams will come truee...in the view times later Yen....!!

No comments: