Sunday, April 13, 2008

Ya...Allah dengarkanlah permohonanku... untuknya...

Aku ga tau apa yg ingin aku katakan saat ini, berjuta pertanyaan tentang dirinya menghujani diriku. Aku pun ga tau apa yg hrs aku lakukan. Yg pasti aku hanya ingin menyampaikan beberapa kalimat dr hatiku kepada Nya, dan yg pasti aku pun masih ga bs berbuat apa-apa.

Ya...Allah...jika memang ini bnr-bnr sudah kehendak Mu, aku sudah menerimanya, aku sudah merelakannya. Ya...Allah...jika memang bnr semuanya akan pergi untuk selamanya atas kehendak Mu, aku akan merelakan kepergiannya bersama sang bidadarinya.

Ya...Allah...aku masih merasakan perihnya kehilangan, rasa sakit seabad yg lalu masih aku rasakan, itu belum hilang sepenuhnya. Tapi aku pun tak bisa berbuat apa-apa untuk merubah semua yg sedang terjadi atas Kehendak Mu. Ya...Allah..biarkanlah aku tetap hidup dgn perasaan yg ada tanpa pernah mengharapkan semuanya kembali dengan suatu paksa. Jika memang semuanya benar-benar akan hilang dari pandanganku untuk selamanya, biarkanlah itu hilang atas Kehendak Mu.

Ya...Allah...aku ga tau apa yg sedang dia rasakan di sana. Apakah Kau sedang menguji dirinya Ya Rabb...!! Ya...Allah...aku ingin memohonkan sesuatu kepada Mu untuk dirinya, ku mohon berkahilah, ridhoilah, serta kabulkanlah permintaan dan do'aku ini Ya Rabb...!! Karena aku tak bisa menggerakkan tanganku, melangkahkan kakiku untuk nya di sana.

Ya...Allah..jika saat ini dia sedang sakit, berikanlah kesembuhan yg segera kepada dia di sana. Biarkanlah dia bahagia bersama bidadarinya di sana....berkahilah hubungan mereka berdua sampai mereka bersatu untuk selamanya dalam suatu keluarga yg sakinah, mawadah dan warohmah. Berikanlah perlindungan pada dirinya di manapun dia berada, lindungilah dia dengan segala perlindungan Mu ya Allah...karena aku ga bisa berbuat apa-apa saat ini untuk menjaganya, karena aku tak punya kekuatan untuk itu....!! Biarkanlah dia terbalut perlindungan oleh perlindungan dari Mu ya Rabb...perlindungan Yang Maha Kuat...!! Lindungilah dia ya Allah...

Dan...permudahkanlah langkah kaki ku untuk melangkah ke dalam kehidupan yg masih penuh rahasia...!!

Ya...Allah...dengarkanlah permohonanku untuknya...amin...

No comments: