Tuesday, April 15, 2008

Kamu jd bs ada di sampingku dgn lagu LETTO ini...

Kabar tentangmu aku dengar kmren sore...
Saat itu aku ga bs berpikir apapun...
Cuma ada airmata yg mengalir dr mataku...yg agak kurang sehat....

Saat itu, yg aku inginkan hanya ingin ada di sampingmu...
Jagain kamu...

Tapi...sesaaat stlah itu..aku berkata..."ahh...udah lah yenn...di sana pasti dia udah diteminin sm bidadarinya kok...pasti bidadarinya itu akn selalu menjaganya..".

Tapi...keinginan hatiku masih kekeh sprti awal di mana aku mendengar kabar tentangmu...
Aku pinginnn bangettt ada di sampingmu...:(

Tapi aku pun ga mampu...!! Bukan ga mampu krn uang yg hrs aku kluarkan untuk ke sana...!! Tapi ketidakmampuanku utk berada di sampingmu...krn kau pun tak pernah menginginkannya...!! Yah..sudahlah...biar...aku meratapi keinginanku ini sendiri tuk bs ada di sampingmu...!!

huuuhh...akhirnya...malam itu, aku bs di dekatmu, di sampingmu, berbicara dgn mu...!! Mataku jauh dr matamu...tpi semalam kmu ada di sampingku, aku bs ada di sampingmu...!! Kmu datang dgn diiringi lagu2 dr LETTO....!! Lagu2..dimana pernah mengiringi kebersamaan kmu dan aku...!!

"di daun yg ikut...mengalir lembut...terbawa sungai ke...ujung mata....!! kau datang dan pergi...oh begitu saja...smua kuterima apa adanya..mata terpejam dan hati menggumam...di ruang rindu...qta bertemu..." ( Ruang Rindu )

"Yakinkah ku berdiri...Di hampa tanpa tepi...Bolehkah aku...MendengarMu, Terkubur dalam emosi...Tanpa bisa bersembunyi...Aku dan nafasku...MerindukanMu...
Terpuruk ku di sini...Teraniaya sepi...Dan ku tahu pasti...Kau menemani, Dalam hidupku...Kesendirianku.." ( Sandaran Hati )

"satu detik lalu..dua hati...terbang tinggi lihat indahnya dunia...membuat hati terbawa,
dan bawaku kesana...dunia fatamorgana...termanja manja oleh rasa...dan kuterbawa terbang tinggi oleh suasana
dari sudut mata...jantung hati...mulai terjang bisik telinga...coba ingat semua
dan bangunkanlah aku...dari mimpi mimpiku...sesak aku disudut bayang...dan tersingkir dari dunia nyata.." ( Sebenarnya Cinta )

yah...itu lirik dari lagu2 LETTO...yg dr semalem ga henti2nya terdengar di kupingku...!! Aku jd ngerasa deketttt bangettt ma dia...!! Aku jd ngerasa ada di sampingnya...!! Aku tersenyum di tengah airmataku...aku tersenyum...krn aku bahagia klo aku bs ada di sampingnya...meskipun tanganku ga bs menyentuhnya...!!

Cepet sembuh yah.... :)

No comments: